Sukses

Obati Gigitan Ular Saat Selfie, Pria Ini Rogoh Kocek Rp 2 Juta

Hewan liar tetaplah buas, meski sudah dipelihara selama 1 tahun. Buktinya, reptil melata ini menggigit si empunya yang telah merawatnya.

Liputan6.com, Washington DC - Seorang laki-laki bernama Todd Fassler membuat kesalahan besar saat kontak dengan hewan liar peliharaannya. Saat ingin melakukan foto selfie dengan seekor ular berbisa.

Laki-laki asal Amerika Serikat tersebut justru diserang oleh reptil itu.

Menurut laporan India Times yang dikutip pada Selasa (27/7/2015), seluruh lengan Fassler berubah warna menjadi ungu, tak lama digigit oleh hewan berbisa itu.

"Seluruh tubuhku gemetar. Dia (ular itu) benar-benar melumpuhkan seluruh tubuhku," kata Fassler saat berada di San Diego, California.

Akibat luka yang didapatnya, sampai-sampai ia menghabiskan persediaan obat anti-racun dari 2 rumah sakit. Dana yang dirogoh dari koceknya tidaklah sedikit, yakni US$153.161 atau sekitar Rp 2 juta.

Kejadian tersebut membuat Fassler membebaskan ular miliknya ke alam liar, yang telah ia pelihara selama 1 tahun.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.