Sukses

Anak Anjing 'Hulk' Bernilai Rp 6 Miliar

Marlon mengatakan gigitan anjing galak itu bisa mematahkan lengan seorang pria.

Liputan6.com, Washington - Hulk merupakan anjing berjenis pitbull terbesar di dunia yang bobotnya 79 kg. Sejak awal ia dilatih untuk menjadi hewan penjaga.

Pemiliknya, Marlon dan Lisa Grennan, adalah pendiri sebuah peternakan khusus untuk melatih anjing penjaga bernama Dark Dynasty K9s di New Hampshire, Amerika Serikat.

Marlon mengatakan gigitan anjing galak itu bisa mematahkan lengan seorang pria. Namun, di balik keganasannya, Hulk memiliki sisi lembut dengan mengendus dan menjilati anak-anaknya itu.Hulk bersma anak-anak dan keluarga pemiliknya. (Daily Mail)

Setiap hari, Marlon melatih semua anjing dan hidup bersama tanpa ada hambatan atau pembatasan fisik. Anjing-anjing itu dilatih dengan baik sehingga mereka dapat berinteraksi, bahkan dengan anaknya yang berusia 3 tahun, Jordan.

Marlon mengatakan, "Mereka semua yang paling berharga yang kami miliki. Jika anak-anak anjing itu dilatih untuk menjadi anjing penjaga, mereka bisa bernilai lebih dari $ 500.000 atau sekitar Rp 6 miliar," ujar Marlon dikutip dari Daily Mail, Selasa (28/07/2015).

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini