Sukses

Wanita Terjebak Pohon Tumbang di Tempat Tidur

Seorang wanita terjebak di tempat tidurnya karena tertimpa batang pohon seberat 2.200 kilogram.

Liputan6.com, Great Neck Pohon seberat lebih dari 2.000 kilogram tumbang menimpa sebuah rumah di dekatnya dan menimpa penghuni di dalamnya. Namun, si penghuni yang ternyata wanita berusia 20 tahun itu selamat dan hanya terjebak di tempat tidurnya di lantai dua rumah tersebut.

Petugas pemadam kebakaran Vigilant di kota Great Neck mengatakan pohon besar itu tumbang sekitar tengah malam. Butuh waktu sekitar 2 jam untuk membebaskan wanita tersebut dengan alat-alat berat.

Menurut CBS News, sejumlah pihak ikut serta dalam upaya penyelamatan tersebut, yaitu regu pemadam kebakaran Vigilant, Alert Fire Company, Satuan Darurat kepolisian Nassau County, Biro Ambulans Darurat, Tim Taktis Darurat Nassau County, dan Tim Bahan Berbahaya (HazMat) dari dinas pemadam kebakaran Nassau County.

Wanita muda itu dibawa ke rumah sakit dan dalam keadaan stabil. Menurut sumber-sumber di kepolisian, wanita itu bisa saja bernasib lebih buruk jika posisi tidurnya berbeda dengan saat pohon itu menimpanya.

Pikirkan posisi tidur Anda sebaik-baiknya sekarang dan jangan lupa berdoa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.