Sukses

Mobil Terbakar Habis akibat Pengemudi Merokok

Begitu rokok dinyalakan, kobaran api besar langsung melahap seluruh bagian mobil

Liputan6.com, Rusia Bagi Anda yang terbiasa merokok sambil mengemudi, sebaiknya hentikan kebiasaan tersebut. Jika tidak, kejadian yang dialami wanita asal Rusia ini bisa saja menimpa Anda.

Dilansir dari mirror.co.uk, Senin (27/7/2015), sebuah mobil terbakar habis gara-gara si pengendara menyalakan rokok sambil mengemudi.
Insiden tersebut terjadi di kota Velikiye Luki, di Pskov Oblast, Rusia Barat.

Menurut dugaan, tabung gas kendaraan milik wanita tersebut bocor saat ia menyalakan rokok sambil mengemudi. Begitu wanita itu mulai menyalakan rokok, dengan cepat gas langsung menyebabkan kobaran api besar yang tampak melahap seluruh bagian mobilnya.

si wanita keluar menyelamatkan diri

Insiden ini berhasil direkam oleh seorang sopir yang ada di belakang kendaraan wanita tersebut. Ketika kobaran api mulai muncul, si wanita tampak menghentikan mobilnya dan langsung keluar menyelamatkan diri.

Dalam sekejap, api membesar dan membakar seluruh bagian mobil. Wanita tersebut tampak tidak mengalami lukar bakar saat berhasil keluar dari mobilnya. Ia pun langsung ditolong oleh pengemudi lain yang ikut menyaksikan insiden tak terduga itu. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini