Sukses

Membakar Rumah karena Terbakar Cemburu

Membakar dan dibakar. Orang yang cemburu bisa berbuat nekat. Berhati-hatilah.

Liputan6.com, Leavittsburg, Ohio Seseorang yang dibakar api cemburu bisa berbuat nekat, bahkan hingga membakar rumah. Setidaknya, demikianlah dugaan Heather Tenney, seorang wanita dari Leavittsburg, Ohio.

Menurut Dinas Pemadam Kebakaran Warren Township, kebakaran di Leavittsburg ini bermula sekitar pukul 3.45 subuh pada Kamis (23/07/2015) lalu di garasi milik pasangan Heather dan Dennis Tenney. Kepala Penyidik Kebakaran, Matt Balut, mengatakan bahwa kejadian kebakaran ini patut dicurigai.

Heather Tenney mengatakan bahwa ia sepertinya mengetahui pelaku penyebab kebakaran ini. Menurut wanita itu kepada stasiun WKBN, “Kejadian ini disebabkan oleh sepupu saya. Ia marah karena tidak bisa mendapatkan saya. Saya menikah dengan suami saya.”

Menurut sang suami, Dennis Tenney, kepada TribToday.com, pertikaian dengan seorang kerabat istrinya semakin panas melalui pesan-pesan singkat pada Rabu malam. Pria itu tidak menyebutkan siapa yang dimaksud, tapi kerabat itu memintanya datang tapi ia menolaknya. Pasangan itu mengatakan bahwa sekitar tengah malam mereka melihat ada pria tidak dikenal yang mondar-mandir di depan rumah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini