Sukses

Fotografi Romantis Sepasang Kekasih

Pasangan romantis ini suka berbagi perjalanan mereka, mulai dari pertunangan, hingga pernikahan yang ia bagikan ke pengikut Instagram mereka

Liputan6.com, Moskow - Fotografer Rusia, Murad Osmann, mengatakan tidak ada yang lebih indah daripada menjelajahi dunia dengan istrinya Natalia Zakharova. Atas dasar itulah, ia kerap mengabadikan seluruh perjalanan bersama pasangan hidupnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (26/07/2015), proyek fotografi yang sudah berlangsung sejak 2011 ini sukses menghasilkan karya kreatif dengan hashtag #followmeto di akun Instagramnya @muradosmann. Followernya pun tak sedikit.

Pasangan romantis ini suka berbagi perjalanan mereka, mulai dari pertunangan, hingga pernikahan yang ia bagikan ke pengikut Instagram. (Daily Mail/Instagram @muradosmann)

Sejoli romantis ini suka berbagi perjalanan mereka, mulai dari pertunangan, hingga pernikahan yang ia bagikan ke pengikut akun Instagram mereka menggunakan hashtag unik tersebut.

Beberapa foto-foto bulan madu mereka yang indah banyak dipublikasikan di banyak buku dan majalah, bahkan sampai mencapai Hollywood. Keren!

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini