Sukses

Mesin Unik Pencetak Nail Art Cantik

Pembuatannya tidak memakan banyak waktu. Hasilnya pun memuaskan. Tertarik mencoba?

Liputan6.com, Seoul - Seni menghias kuku atau dikenal dengan sebutan nail art memang digemari kaum hawa. Untuk mendapatkan kuku yang cantik, tentu diperlukan waktu yang lama serta ketelitian dalam proses pembuatan.

Tapi, tenang saja. Dengan mesin satu ini, permasalahan tersebut dapat dilewati.

Dalam sebuah video yang diposting oleh perempuan bernama Hong Duong Le, diperlihatkan sebuah mesin yang mampu membuat kuku Anda menjadi cantik dalam sekejap.

Perempuan asal Korea itu mempublikasikan bagaimana sebuah mesin mampu melakukan nail art dalam waktu kurang dari satu menit, seperti dikutip dari Daily Mail pada Jumat (24/7/2015).

Dalam tayangan tersebut diperlihatkan, jari tangan satu per satu akan diletakkan di dalam mesin. Lalu sekitar 5 ribu desain akan ditampilkan pada layar sentuh. Anda hanya perlu memilih desain mana yang sesuai.

Beragam macam desain yang rumit serta banyak warna akan ditampilkan pada layar mesin. Alat tersebut juga akan mendeteksi ukuran kuku dan cat yang sesuai.

Pembuatannya tidak memakan banyak waktu. Hasilnya pun memuaskan. Tertarik mencoba?

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini