Sukses

Lucunya Anjing 'Tonkey' Mirip Beruang

Sang pemilik membuatkan akun Instagram khusus Tonkey @bearcoat_tonkey, untuk memasang foto-foto lucu anjing mirip beruang miliknya.

Liputan6.com, Toronto - Sebagian besar orang yang menyukai anjing, pasti berharap bisa memelihara jenis yang satu ini. Sebab binatang mirip beruang ini terlihat semakin menggemaskan dan lucu jika didandani.

Namun, jangan heran jika nantinya hewan peliharaan Anda menjadi lebih tenar dari pemiliknya.

Anjing lucu mirip beruang ini bernama Tonkey. Ia lah yang menjadi sangat terkenal di dunia maya. 8 Pekan lalu, sang pemilik, Christine bahkan membuatkan akun Instagram @bearcoat_tonkey untuk mencarikan teman.Pose menggemaskan anjing bernama Tonkey. (Bored Panda)

Pada akun tersebut, Christine mempublikasikan foto-foto Tonkey yang imut itu. Penggemarnya pun dengan cepat bertambah, dan membuatnya menjadi tenar.

Christine berharap agar Tonkey bisa lama menemaninya, sebab ia begitu sayang terhadap binatang imut itu.

"Jika aku bisa mengatakan satu hal untuk Tonkey tersayang, aku akan bilang: Aku mencintaimu Tonkey, jangan lupa kita mulai semuanya dari bawah. Aku akan melakukan yang terbaik untuk dapat membuatmu bahagia," ucap Christine yang dikutip dari Bored Panda, Jumat (24/07/15).

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini