Sukses

Rekaman Tabrakan Kereta Api dan Mobil Limousine

Sebuah mobil limousine tersangkut di atas rel kereta api karena badan mobilnya terlalu panjang.

Liputan6.com, New Paris Limousine seringkali hasil modifikasi kendaraan biasa yang diperpanjang. Kendaraan ini biasanya disewa untuk acara-acara istimewa, seperti pernikahan, ulang tahun, perayaan kelulusan dan pesta perayaan organisasi.

Namun, pemanjangan badan mobil bisa mengundang bahaya, seperti yang ditayangkan dalam video ini. Sebuah limousine yang sedang dipakai untuk perayaan ulang tahun tersangkut di atas lintasan rel kereta api di New Paris, Indiana.

Merujuk kepada video yang diunggah oleh Studio Noe Productions, terlihat seorang pria yang berusaha memberi peringatan kepada kereta api dengan cara mengibarkan bendera merah, namun terlambat.

Tidak terhindarkan lagi, kereta api tersebut menabrak limousine yang tersangkut di rel. Video yang tertera di sini diunggah ke laman Facebook resmi kepolisian Elkhart County di Indiana. Untunglah tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.