Sukses

Main Limbo dengan Mengendarai Sepeda Motor

Seorang pamer kebolehannya mengendarai sepeda motor melewati rintangan limbo.

Liputan6.com, Kings Lynn, Inggris Seorang pengendara motor pro pamer kebolehan mengendarai sepeda motornya serendah mungkin, hampir rebah ke tanah. Alan Birtwistle menunjukkan kemampuannya melakukan limbo pada Sabtu (18/07/2015) lalu di Norfolk Arena yang terletak di Kings Lynn di Inggris.

Sebagai informasi, limbo adalah permainan yang menggunakan kayu, tongkat, atau benda lainnya yang direntangkan. Nama lainnya adalah how low can you go game (seberapa rendah kamu bisa melewatinya). Orang yang bermain harus berjalan melewati rintangan itu dalam posisi punggung menghadap tanah. Semakin lama, posisi rintangan akan semakin direndahkan, hingga bisa mencapai kurang dari satu meter. Dibutuhkan kekuatan dan kelenturan otot pinggang untuk melakukan permainan ini.

Dalam rekaman video yang diunggahnya ke YouTube, terlihat Alan Birtwistle mengendarai sepeda motornya hingga stang motornya terseret di tanah. Ia baru berhenti setelah berhasil melewati rintangan limbo yang disambut oleh sorak sorai para penonton di acara Dirt Quake 4 2015 tersebut.

Merujuk kepada 9News Australia, tinggi rintangan limbo saat itu itu sekitar 1 meter. Stang motornya pun terlihat memercikkan api ketika terseret di tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.