Sukses

Serangan Sosis Beku di Stasiun Pemadam Kebakaran

Diserang sosis beku oleh rekan-rekannya membuat petugas pemadam kebakaran ini melapor pada pihak pengadilan.

Liputan6.com, Tilbury, Essex, Inggris Seorang petugas pemadam kebakaran Tilbury di Essex mengadukan perbuatan tidak menyenangkan rekan-rekannya terhadap dirinya ke pengadilan. Ia mengaku diserang sosis beku oleh mereka.

Tim pemadam kebakaran Tilbury, yang dikenal dengan sebutan Green Watch, mempunyai sejarah inisiasi yang memalukan selama periode 1980-an dan awal 1990-an. Pengadilan Basildon Crown sedang mencermati laporan tersebut.

Anthony Benham (50) dari Stanford-le Hope dan Ian Maguire (55) dari Benfleet menyangkal tentang serangan tersebut.

Seorang petugas pemadam kebakaran, yang namanya dirahasiakan, menjelaskan kronologi kejadian penyerangan terhadap dirinya itu kepada juri di pengadilan.

Dua mantan petinggi tim pemadam kebakaran dikenakan tuduhan atas perbuatan tidak menyenangkan selama masa inisiasi di stasiun pemadam kebakaran tersebut. Dalam insiden lainnya, mereka menyuruh pemadam kebakaran yang baru bergabung untuk telanjang dan berendam dalam air dingin.

Menurut berita dari Your Thurrock, Jumat (24/7/2015), seorang saksi mengungkapkan hal itu adalah perbuatan yang merendahkan. Telanjang bisa menjadi sesuatu yang membuat malu orang lain.

Meskipun dipaksa, saksi dalam kejadian tersebut tidak bisa mengidentifikasi siapa saja individu yang melakukan penyerangan itu. Sidang pun masih berlanjut.

Sudah mempermalukan orang, buang-buang makanan pula. (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini