Sukses

Benda 'Tajam' Penghemat Air Mandi

Bentuknya seperti sebuah tirai dengan ditempelkan benda panjang. Akan mengembang menyerupai benda tajam jika terisi udara.

Liputan6.com, Roma - Melihat banyaknya individu yang boros menggunakan air saat mandi, seniman bernama Elisabeth Buecher menciptakan sebuah karya seni yang mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dari hasil kerja kerasnya, Buecher membuat benda bernama 'My shower is a green warrior', seperti dikutip dari Bored Panda, Kamis (23/7/2015).

Bentuknya seperti sebuah tirai dengan ditempelkan benda panjang. Pembuatannya tidak menggunakan benda keras melainkan seperti bahan plastik.

Awalnya, benda tersebut hanya bergelantungan saja. Tapi, setelah empat menit, benda tersebut akan diisi dengan udara sehingga menjadi runcing seperti tajam. Tentu saja tidak akan menusuk tubuh Anda dan membuat diri terluka.

Namun, dengan keberadaan karya seni unik tersebut akan membuat Anda sulit untuk melanjutkan aktivitas mandi.

"Jika Anda tidak ingin terjebak, maka Anda harus mandi dengan cepat dan berhenti merusak lingkungan (dengan menghamburkan air)," ucap Buecher.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.