Sukses

Paduan Suara untuk Sang Guru Penderita Kanker Payudara

Sang guru penderita kanker payudara dihadiahi lagu terindah oleh anak-anak didiknya.

Liputan6.com, New York Paduan suara anak-anak, Staten Island PS22, sudah melanglang buana menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi terkenal, seperti Katy Perry dan Carrie Underwood.

Anak-anak ini bahkan diundang secara khusus pada pelantikan Presiden Barrack Obama dan menjadi pengisi acara Academy Awards.

Adriana Lopez, seorang guru di PS22 baru saja didiagnosis menderita kanker payudara. Ia tidak tahu saat duduk di depan paduan suara anak-anak ini, ada video yang merekamnya.

Greg pimpin paduan suara

Gregg Breinberg, instruktur di balik kesuksesan PS22 menjelaskan, video paduan suara ini begitu terinspirasi oleh semangat Lopez bertarung dan mereka ingin memberikan dukungan padanya selama latihan paduan suara terakhir tahun ini.

Anak-anak pun mulai menyanyikan lagu dari Martina McBride berjudul I’m Gonna Love You Through It.

Lopez menangis menyaksikan paduan suara

Salah satu potongan liriknya: When you feel lost and scared to death/ Like you can’t take one more step/ Just take my hand, together we can do it/ I’m gonna love you through it.

(Saat kamu merasa begitu tersesat dan takut / Seakan tak sanggup lagi melangkah / Raih tanganku, kita bisa melakukannya bersama-sama / Aku akan mencintaimu sambil melaluinya).

Lopez diberikan bunga

Lagu tersebut benar-benar berbicara tentang perjuangan Lopez melawan kanker dan cinta anak-anaknya untuk saling berbagi.

"Ini tidak mudah, tapi saya pasti bisa melaluinya karena saya mempunyai teman-teman yang berharga di sekolah ini,” ungkap Lopez dalam video yang diunggah BDCwire, Kamis (23/7/2015). (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini