Sukses

Anjing Berpelukan Pencari 'Tuan' Baru

Foto mereka saat berpelukan diabadikan oleh Malena Evans dan diposting di Facebook.

Liputan6.com, Washington DC - Tingkah lucu binatang mungkin bisa meluluhkan hati Anda. Apalagi jika aksi itu jarang sekali dilakukan.

Seperti aksi 2 ekor anjing yang terlihat berpelukan, yang diberitakan Buzz Feed dan dikutip Kamis (23/7/2015), di mana salah satunya yang berwarna cokelat memeluk si hitam bernama Keira.

Foto mereka saat berpelukan diabadikan oleh Malena Evans dan diposting di Facebook. Potret itu kemudian dijadikan foto untuk mencari 'tuan' baru.

Dalam gambar tersebut juga dilengkapi dengan tulisan permohonan. Ada juga pesan dari perspektif anjing, seakan-akan mereka yang berbicara.

"Orang-orang di tempat penampungan melihat bagaimana takutnya kita. Kita harus mendapatkan orang yang mau menyelamatkan kita atau kita akan menjadi yang berikutnya (dibunuh)," begitu bunyi pesan seolah-olah dari kedua binatang itu.

Kala dan Keira merupakan anjing yang diselamatkan dari orang-orang yang ingin membunuh mereka. Permintaan bantuan juga mendapat dukungan dari Angels Among Us Pet Rescue -- organisasi penyelamatan hewan peliharaan yang berada di wilayah Atlanta, Georgia.

Gambar tersebut tentu menarik banyak perhatian. Tingkahnya yang lucu membuahkan hasil, sehingga kedua anjing tersebut mendapatkan pemilik baru.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.