Sukses

Keluhkan Ongkos Bus, Calon Penumpang Benturkan Kepala

Seorang calon penumpang membenturkan kepalanya ke jendela bus hingga pingsan karena merasa ongkos bus terlalu mahal.

Liputan6.com, Winter Haven, Florida Amarah meledak-ledak yang diikuti dengan tindakan menyakiti diri sendiri memang tidak membawa banyak manfaat. Demikianlah yang dialami seorang pria di Florida ini.

Dalam sebuah video Facebook yang diunggah Kepolisian Winter Haven, Florida ditayangkan seorang pemuda yang marah-marah lalu berulang kali membenturkan kepalanya ke bus hingga pingsan.

Pada Sabtu (18/07/15) jam 11.35 pagi, seorang pria turun di sebuah halte bus. Segera sesudah itu, ia bertanya tentang rute kepada seorang sopir bus. Pria itu mendapatkan penjelasan bahwa ia harus membayar ongkos tambahan sebesar US$2, atau sekitar Rp26.000 untuk menuju tempat yang ditanyakannya.

Mendengar hal itu, pria tersebut naik pitam dan mengamuk. Menunggu jadwal keberangkatan berikutnya, si sopir bus mengunci pintu busnya dan pergi ke ruang tertutup di terminal bus dan meninggalkan pria itu sendirian di kursi panjang di dekat bus. Empat menit kemudian, pria itu kembali ke bus yang masih terkunci itu.

Ia kemudian membenturkan kepalanya berkali-kali. Akibatnya, ada jendela bus yang pecah berantakan. Pria itu pun sempat pingsan selama beberapa detik sebelum akhirnya sadar dan melarikan diri.

Sepertinya ia perlu konsultasi ke psikolog atau pemuka agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini