Sukses

Hewan Mirip Singa Berkeliaran di Permukiman Warga

Hewan mirip singa terekam kamera ponsel sedang berkeliaran di permukiman warga.

Liputan6.com, Milwaukee Seorang wanita di Milwaukee, Amerika Serikat, mengunggah rekaman video tentang seekor hewan mirip singa yang berkeliaran di permukiman warga. Sejumlah warga melaporkan dugaan mereka tentang adanya hewan mirip singa atau singa gunung berkeliaran di sekitar tempat tinggal mereka, Senin (20/7/15) lalu.

Seorang warga setempat, Cynthia Wilborn, bahkan sempat merekam keberadaan hewan itu menggunakan kamera ponselnya dan memberikan rekamannya kepada polisi.

Kepolisian Milwaukee menyebutkan bahwa mereka menerima laporan pada jam 4.10 sore tanggal 20 Juli lalu dari seorang yang yakin telah melihat seekor singa. Polisi telah memeriksa lingkungan tersebut selama beberapa jam, namun tidak ada laporan-laporan lanjutan yang mereka terima.

Kepala Kepolisian Milwaukee, Edward Flynn, mengatakan kepada WISN-TV bahwa identitas hewan itu masih harus dipastikan lagi, “Pastinya itu hewan serupa singa, tapi kami belum melihat penampakannya lagi sejak kejadian tersebut.” Pihak kepolisian juga telah menghubungi kebun binatang Milwaukee County dan memastikan bahwa semua singa di sana masih lengkap.

Namun, para pihak yang berwenang di Departemen Sumber Daya Alamiah mengatakan bahwa hewan yang ada dalam video itu bisa jadi adalah seekor cougar betina.

Yah, meskipun bukan singa, rasanya tetap mengkhawatirkan kalau benar ada hewan buas jalan-jalan di sekitar rumah kita, kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini