Sukses

Balon Air Mengempis Selagi Dipakai Pria Ini

Pasangan pencinta gerak lambat yang menamakan diri mereka `The Slo Mo Guys` kembali meramaikan YouTube dengan video konyol mereka.

Liputan6.com, Austin Pasangan pencinta gerak lambat yang menamakan diri mereka `The Slo Mo Guys` kembali meramaikan YouTube dengan video konyol mereka. Dua orang sahabat, Britons Gavin Free dan Daniel Grunchy, menjadi terkenal di kalangan penonton YouTube dengan tayangan-tayangan video gerak lambat (slow motion) sambil melakukan percobaan-percobaan yang serius tapi santai.

Kali ini, pasangan dari Austin itu menayangkan percobaan dimana Daniel Grunchy masuk ke dalam balon karet yang diisi air hingga menggembung hampir setinggi 1,8 meter. Pada awalnya, balon karet itu hanya setinggi lutut Daniel. Namun, setelah diisi air, balon itu menggembung hingga hampir menenggelamkan Daniel di dalamnya sebelum akhirnya meletus dan meluberkan air ke mana-mana.

Menurut keterangan videonya, percobaan itu mendapat ilham dari video tahun 2011 yang menayangkan seorang pria berada di dalam balon air raksasa yang meletus dalam rekaman gerak lambat. Dengan menggunakan Phantom Flex 4k pada kecepatan 1000 bingkai/detik (fps), jelas sekali bahwa mereka memang niat membuat tayangan-tayangan sejenis ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini