Sukses

Diajak Selfie, Murai Gondol Rokok dari Tangan Pemuda

Pemuda bermaksud mengajak burung murai selfie. Tiba-tiba si burung merebut rokok dari tangan pemuda itu.

Liputan6.com, London Entah karena ia perokok atau hanya iseng ingin mengajak main manusia, seekor burung murai yang diajak selfie oleh seorang pemuda malah mengambil rokok dari tangan pemuda tersebut.

Pemuda yang memegang rokok itu hanya tertegun lalu tertawa menyaksikan burung murai berwarna hitam terbang jauh sambil membawa rokok miliknya.

Awalnya, burung itu bertengger di lengan si pemuda. Di tengah kehijauan taman, ia berniat selfie bersama murai tersebut.

Video yang diunggah di Mirror, Rabu (22/7/2015) itu menunjukkan, rupanya yang membuat murai tertarik bukan ajakan selfie, melainkan rokok yang dipegang pemuda itu.

Si murai meloncat ke pangkuan pemuda itu, lalu secepat kilat menyambar rokok dengan paruhnya sebelum akhirnya terbang jauh.

Salah seorang teman si pemuda berteriak, berusaha mengejar si burung. Tetapi murai nakal itu tidak berhasil ditangkap. (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.