Sukses

Curi Makanan Anjing, Beruang Tidur Kekenyangan

Ada-ada saja, si beruang tertangkap basah berbaring di halaman rumah penduduk.

Liputan6.com, Florida Setelah kenyang, kita umumnya akan merasa malas dan mengantuk. Ternyata ini tidak hanya terjadi pada manusia, tapi juga beruang.

Seekor beruang tertangkap menyelundup ke garasi rumah penduduk di Provinsi Seminole, Florida, dan menggeret sekarung makanan anjing. Setelah berhasil mendapatkannya, si beruang makan 10 kilogram makanan itu tersebut.

Kekenyangan, si beruang berhenti makan dan berbaring di halaman belakang rumah. Ia tertidur selama sekitar setengah jam, menurut Bob Cross, seorang penduduk yang memotretnya. Cross adalah pendiri perusahaan penghapusan satwa liar bernama Critter Capture Services yang dipanggil ke TKP oleh pemilik rumah.

“Sulit dipercaya, si beruang santai sekali,” ungkap Cross dikutip Huffington Post.

Seorang tetangga, Art Fischer, mengambil sisa makanan anjing dan menyembunyikannya di garasi, sehingga si beruang tidak bisa mengambilnya lagi. Ia berharap makhluk lapar tersebut tidak dibunuh dalam musim berburu tahun ini.

“Mereka ada di sini sebelum kita,” ungkap Fischer. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini