Sukses

Sopir Bus Pergi ke Kedai Lemon saat Menunggu Lampu Merah

Ia berbaik hati, tidak hanya membeli minum untuk dirinya sendiri.

Liputan6.com, Boston Seorang sopir bus umum di Boston menyempatkan diri membelikan minuman untuk enam orang penumpangnya. John Lohan sedang mengemudikan bus di bawah kendali Massachusetts Bay Transportation Authority (MBTA) rute 2508 saat ia memutuskan untuk berbaik hati.

Pada saat kejadian yang diunggah akun resmi MBTA itu, ia sedang berhenti di persimpangan lampu merah. Lampu merah menyala lebih lama dari biasanya, sehingga ia bisa turun dari bus dan menuju kedai lemon West Roxbury yang pernah dilihatnya sehari sebelumnya di dekat persimpangan itu.

Kepada Boston.com, sopir bus itu mengatakan, “Saya kira paling-paling hanya 90 detik. Seharusnya sekitar angka itu…saya menunggu lebih lama di persimpangan-persimpangan lainnya.”

Selain itu, ia mengaku lega mengetahui bahwa harga minuman itu belum naik, masih 50 sen seperti waktu ia masih kanak-kanak.

Namun, John mengatakan bahwa petualangan ini sepertinya tidak akan terulang, “Waktu itu keadaannya memang memungkinkan. Tapi tampaknya hampir tidak mungkin bisa melakukannya lagi saat bertugas.”

Ah, padahal di Indonesia bus memang biasa berhenti sembarangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini