Sukses

Pantat Kucing Memikat Berkat Aksesoris Mengilap

Para kucing diberikan kesempatan untuk tampil cantik dengan aksesoris ini.

Liputan6.com, London Anda mungkin sedikit enggan melihat pantat kucing terus-menerus. Kini, keengganan itu mungkin bisa berkurang setelah ada aksesoris yang akan menggantung di pantat kucing.

Arah pandangan mata Anda akan tertarik ke arah pantat kucing gara-gara aksesoris ini. Aksesoris ini disebut Twinkle Tush, semacam kalung mini yang menggantung di ekor hingga menutupi pantat kucing.

Warnanya yang berkilauan memang bertujuan untuk menarik perhatian. Aksesoris yang terbuat dari permata ini diperkenalkan kepada dunia pada 8 Juli lalu seiring dirilisnya video yang menunjukkan kucing memakai Twinkle Tush.

Twingkle Tush pantat kucing jadi mengkilap

Namun, semua orang yang melihat video itu hanya menganggapnya lelucon. Padahalm situs Cat Crib menyatakan produk Twinkle Tush nyata.

Aksesoris ini tercipta berkat ide seseorang yang ingin mempercantik hewan peliharaan. Odditycentral, Senin (20/7/2015) melansir, ide ini bukanlah hal baru.

Pada dasarnya, produk dengan ukuran dan warna seperti ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Yang berbeda adalah posisi di mana aksesoris itu dikenakan. Sayangnya, produk-produk perintis yang sudah lebih dulu ada tidak lagi dijual.

Ternyata, kesuksesan Twinkle Tush lebih besar dari yang dibayangkan. Ini membuka peluang aksesoris tersebut dapat melejit di pasaran. (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini