Sukses

Tidur di Rel, Pemabuk Tertabrak Kereta Api

Mabuk membuat orang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Liputan6.com, Schaghticoke, Rensselaer County Seorang pria mabuk melarikan diri dalam kondisi cedera setelah tertabrak kereta api barang saat tidur di tengah-tengah rel kereta di New York.

Aaron Collins, 38, sangat mabuk sampai-sampai ia tidak sadar tidur siang di rel kereta api di kota Schaghticoke, Rensselaer County.

News.sky.com, Senin (20/7/2015) memberitakan kronologi kejadian tersebut. Sebuah kereta barang Pan Am yang panjangnya lebih dari satu mil datang melewati rel kereta sekitar pukul 22:30 waktu setempat pada hari Rabu lalu.

Masinis melihat Collins tertidur pulas di atas rel. Ia langsung menginjak rem, tetapi kereta belum benar-benar berhenti. Tubuh Collins sedikit terkena mesin kereta.

Collins yang terluka ternyata belum sadar dari mabuknya. Ia dibawa ke rumah sakit Albany untuk penngobatan sekaligus dimintai keterangan lebih lanjut. Beruntung ia tidak kehilangan nyawanya. (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini