Sukses

Aksi Nyeleneh Sopir Bawa 2 Penumpang Manekin

Dua buah manekin tersebut telah didandani layaknya seorang perempuan. Ada-ada saja. Akibat ulah nyelenehnya, si sopir pun ditangkap.

Liputan6.com, Toronto - Padatnya kendaraan di jalan raya membuat individu kesal. Guna menghindari kemacetan yang terjadi, cara apapun akan dilakukan, meski melanggar aturan yang ada.

Dilansir Buzz Feed yang dikutip Senin (20/7/2015), seorang sopir mobil di Toronto -- tak disebutkan namanya -- yang mencoba berulah nyeleneh demi menghindari kemacetan akhirnya tertangkap oleh polisi. Laki-laki tersebut nekat memasuki jalur khusus, High Occupancy Vehicle (HOV), bagi pengendara dengan tiga orang atau lebih di dalamnya.

Bukan karena ia tidak memenuhi syarat, melainkan penumpang di mobil miliknya ternyata bukanlah manusia. Tapi manekin.

Dua buah manekin tersebut telah didandani layaknya seorang perempuan. Salah satunya mengenakan kemeja dengan corak kembang-kembang, rambut palsu, serta topi. Lainnya, dipakaikan blus berwarna kuning, rambut palsu, serta topi, yang menutupi sebagian wajah.

Melihat kedua perempuan tersebut tidak tampak hidup, polisi pun memberhentikan laki-laki tersebut. Lalu didapati penempakan nyeleneh tersebut.

"Catatan positifnya, semua orang di kendaraan tersebut menggunakan sabuk pengaman," kata seorang polisi.

Ada-ada saja ya...

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini