Sukses

Kisah Wanita Meninggal Usai 3 Keinginan Terwujud

Rebecca telah memenuhi dua keinginan pertama yang ada dalam daftar miliknya, dan setelah yang ketiga ia pun meninggal.

Liputan6.com, Hartford - Demi memenuhi daftar keinginan yang telah dibuat, Rebecca Townsend rela mengorbankan nyawa agar bisa menolong temannya.

Dilansir dari Buzz Feed, Sabtu (18/7/2015), perempuan asal Connecticut itu menulis tiga harapan yang menjadi bagian dari tugas kelas ketika ia masih menjadi siswi di Sekolah Menengah Atas. Berisi permohonannya untuk keliling Spanyol, berciuman di bawah hujan, serta menyelamatkan hidup seseorang.

Beberapa tahun setelahnya, Rebecca telah memenuhi dua keinginan pertama yang ada dalam daftar miliknya. Ia telah berkeliling ke Spanyol bersama dengan keluarga serta mencium pacarnya ketika hujan, kata kakak Rebecca, Victoria Townsend kepada Buzz Feed. Hanya saja, permintaan terakhir belum terpenuhi saat itu.

Ketika ia bersama temannya, Ben Arne, dalam perjalanan pulang setelah menyaksikan pertunjukkan kembang api, mereka mengalami kecelakaan. Ben selamat, sedangkan Rebecca pun meninggal.

Ternyata, Ben telah diselamatkan oleh Rebecca. Ia sempat didorong oleh perempuan itu supaya menjauhi mobil yang akan menabrak mereka.

Kematian wanita tersebut sekaligus memenuhi permintaannya yang terakhir, yakni menyelamatkan hidup seseorang.

Keluarganya pun telah membuat situs halaman 'Remembering Rebecca' di Facebook. Dengan harapan agar orang-orang bisa mengenang apa yang telah dilakukan Rebecca.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.