Sukses

Bajing Pemabuk Ini Bikin Onar di Kedai Minum

Botol-botol berserakan, uang pun bertebaran, dan jelaslah bajing itu mengutak-atik pompa bar dan mengalirkan minuman bir.

Liputan6.com, Evesham, Inggris - Mabuk memang lebih banyak menyusahkan. Ternyata, bukan hanya manusia yang dapat mabuk, hewan pun bisa teler akibat mengonsumsi minuman beralkohol.

Adalah Sam Boulter (62), sekretaris Honeybourne Railway Club di dekat Evesham di Worcestershire, Inggris, menceritakan kepada BBC suatu kejadian yang tidak biasa. Pada Minggu malam pekan lalu, ia mendatangi tempat kejadian dan mendapati isinya yang porak-poranda.

Seekor bajing mabuk bir dan malah mengacak-acak kedai minum di Inggris.

Gelas-gelas hancur dan botol-botol bir telah terbuka. Selagi menyelidikinya, ia mendapati seekor bajing sedang sempoyongan di belakang kotak keripik kentang.

“Botol-botol berserakan, uang pun bertebaran, dan jelaslah hewan itu mengutak-atik pompa bar dan mengalirkan Caffrey (salah satu merek bir)," tutur Boulter kepada Daily Mail, seperti dikutip pada Senin (20/7/2015).

Ini pengalaman pertama baginya. “Belum pernah saya melihat bajing mabuk. Ia sempoyongan dan bisa dibilang tampak kusam.” Masih kepada Daily Mail, pria itu bersama dengan dua orang pelanggan kedai, menghabiskan kira-kira satu jam untuk mengusir bajing itu ke luar kedai.

Akhirnya, sang bajing mabuk itu ditemukan di dalam tempat sampah dan dikeluarkan lewat jendela. Adapun dalam laporan BBC, kerugian yang dialami ditaksir senilai lebih dari Rp 628 ribu. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini