Sukses

Polisi Baik Hati Ini Menolong Anak Kucing di Jalan Layang

Namun demikian, anak kucing itu tampaknya tidak berminat ditolong dan malah mencakar dan menggigit Galvan.

Liputan6.com, Pasadena - Ada-ada saja kejadian yang harus dihadapi seorang polisi yang dinas malam. Seperti video yang diunggah Kepolisian Pasadena di California, Amerika Serikat yang menayangkan upaya penyelamatan seekor anak kucing yang terjebak di lintasan atas sebuah jalan layang.

Dalam tayangan di laman Facebook yang dikutip pada Minggu (19/7/2015), Kepolisian Pasadena mengunggah upaya petugas bernama Galvan menolong seekor anak kucing pada Rabu subuh pekan lalu di Beltway 8.

Galvan menyorotkan lampunya ke celah di jembatan dan melihat pantulannya di mata anak kucing itu.

Ia berupaya meraih anak kucing itu. Namun demikian, anak kucing itu tampaknya tidak berminat ditolong dan malah mencakar dan menggigit Galvan. Tapi sang petugas tidak mau menyerah.

Polisi tersebut kemudian memasang sarung tangan dan mencari alat panjang untuk meraih sang anak kucing. Untunglah kali ini ia berhasil. Anak kucing itu pun diantar ke Penampungan Satwa Pasadena. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.