Sukses

Kontes Unik, Wanita Bertahan dari Gigitan Nyamuk

Para wanita yang berani mengenakan celana pendek dan baju tanpa lengan untuk kemudian diam berdiri selama 20 menit sebagai umpan nyamuk.

Liputan6.com, Berezniki, Rusia - Suatu festival dan lomba tahunan diadakan selama tiga hari di Berezniki di Rusia. Menurut penyelenggara, Natalya Paramonova, acara yang dikenal sebagai ‘Festival Nyamuk’ ini dimulai pada Jumat 17 Juli 2015, termasuk di dalamnya adalah kontes unik sekaligus menantang.

Para peserta kontes ini adalah para wanita yang berani mengenakan celana pendek dan baju tanpa lengan untuk kemudian diam berdiri selama 20 menit sebagai umpan serangga-serangga penghisap darah tersebut.

“Sekelompok panel penilai, termasuk seorang dokter, akan memeriksa tubuh mereka dan pemenangnya adalah dia yang paling banyak kena gigitan," ucap Natalya Paramonova seperti dikutip dari Interfax, Sabtu (18/7/2015).

Menurut panitia penyelenggara, pemenang pada tahun 2013 adalah seorang wanita yang mendapatkan 100 gigitan nyamuk selama selang waktu 20 menit itu.

Perayaan ini dimulai dua tahun lalu sebagai 'festival canda' dan diisi dengan acara-acara nyeleneh, termasuk pawai nyamuk dan pertandingan tangkap nyamuk terbanyak. Ada-ada saja. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini