Sukses

Nekat Bermain Suling saat Menyetir

Maksudnya mungkin menghibur, tapi awas diklakson pengendara lain yang terburu-buru.

Liputan6.com, Los Angeles Mungkin, Anda pernah mendapat tugas bermain rekorder -atau sebutan lainnya suling saat sekolah, dan tidak semua orang dianugerahi bakat untuk mampu memainkannya dan mendapatkan nilai bagus dari guru.

Namun, seorang pria yang diunggah videonya saat di tengah jalan sepertinya sangat lihai dan berbakat. 

Video yang diunggah di Youtube oleh pengguna akun nama Colby ini menunjukkan seorang pria yang disebut "The Legend" --Legenda mengeluarkan rekorder-nya di tengah jalanan kota Los Angeles, saat mobil-mobil sedang berhenti, dan dengan lihai memainkan "La Grange" oleh Z.Z. Top.

Video ini menunjukkan pria tersebut bermain dengan penuh penghayatan. Jalanan seakan dihibur oleh pria yang gayanya seperti mengingatkan pada penyair abad pertengahan itu. Aksinya juga membuat beberapa pejalan kaki berhenti dan menontonnya. Bahkan saat mobil-mobil sudah bergerak, ia tetap dengan asyiknya memainkan rekorder. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.