Sukses

Si 'Cangkang' Pelindung Motor

Sistem keamanan bernama 'Protect 486' ini sangat bermanfaat bagi kendaraan roda dua kesayangan Anda.

Liputan6.com, Madrid - Semua pemilik motor di luar sana tentunya tahu betapa sulitnya melindungi kendaraan roda dua terhadap pencuri dan debu di kota-kota besar. Nah, 'Protect 486' dapat menjadi solusi yang Anda cari.

Dilansir dari Oddity Central yang dikutip Kamis (16/7/2015), karya unik yang dirancang oleh Marc Graells Ballve ini merupakan perangkat keamanan sepeda motor yang revolusioner. Terinspirasi oleh mekanisme pertahanan alami dari hewan seperti armadillo, yang memiliki perisai atau semacam cangkang untuk melindungi tubuhnya.

Sistem keamanan 'Protect 486' ini sangat bermanfaat bagi kendaraan roda dua kesayangan Anda, karena selain melindungi motor dari kotoran juga mencegah pencurian. Karena terdapat alarm.

'Protect 486' sejauh ini baru dijadikan model, tapi mungkin akan diproduksi jika respons masyarakat terhadap produk tersebut besar.

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini