Sukses

Hanya Mengenakan Pakaian Dalam, Ibu Ini Berani Lawan Pencuri

Hanya mengenakan pakaian dalam, Ffyona melawan pencuri seorang diri.

Liputan6.com, Inggris
Seorang ibu di Inggris berani melawan pencuri saat dirinya hanya mengenakan pakaian dalam. 
 
Dilansir dari Dailymail.co.uk, Rabu (15/7/2015), Ffyona McKeating yang tengah terlelap, terbangun pada pukul 4 pagi karena mendengar suara di dalam rumahnya. Ia lalu melihat sosok berpakaian serba hitam, mengenakan sarung tangan, tengah berdiri di samping tempat tidurnya.
 
Sontak Ffyona pun berteriak sekeras mungkin. "Saya hanya duduk tegak dan berteriak sekeras mungkin," katanya.
 
Hanya mengenakan bra dan celana dalam, wanita pemberani itu kemudian bergulat dengan sang pencuri.
"Meski hanya memakai pakaian dalam, aku tidak akan membiarkannya tanpa perlawanan," ucap Ffyona.
 
Meski hanya memakai pakaian dalam, Ffyona tak rela melepaskan pencuri di rumahnya
 
Saat tengah bergulat, ponsel pencuri itu terjatuh. Wanita berusia 43 tahun itu pun dengan sigap langsung menendangnya ke kolong tempat tidur.
"Saya berpikir, jika saya terbunuh, setidaknya polisi akan menemukan ponsel tersebut sebagai barang bukti," papar Ffyona menjelaskan aksinya.
 
Selama pergulatan itu, Ffyona bisa mendengar suara tangis salah satu anaknya yang berusia dua tahun dari kamar sebelah. Sementara itu, anaknya yang berusia 4 tahun masih tertidur. “Mummy ada orang jahat di kamarku,” Ffyona menirukan suara anaknya.
 
Si pencuri yang berusaha melarikan diri akhirnya dihantam dengan laptop yang hendak dicurinya oleh Ffyona. 
 
Rekaman CCTV milik tetangga Ffyona mengungkap sosok dua perampok di rumah wanita orang tua tunggal itu - satu orang bertugas memuat barang-barang curian dalam mobil, sementara satu lagi adalah pria yang bergulat dengan Ffyona di lantai atas. Seorang juru bicara polisi melaporkan dua orang telah diinterogasi. Salah satunya telah didakwa atas pelanggaran pencurian. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.