Sukses

'Pakaian Dalam' Unik Pelindung Lubang Ponsel

Modelnya pun beragam. Mulai dari motif garis-garis, buah-buahan, dan lainnya.

Liputan6.com, Tokyo - Penggunaan pelindung untuk ponsel memang sudah umum. Namun, ada bagian yang sering disentuh tetapi tidak terlindungi.

Mengetahui hal tersebut, perusahaan mainan terbesar di Jepang yakni Bandai, membuat sebuah pelindung khusus untuk bagian bawah ponsel. Selain itu untuk tombol yang sering dipencet.

Benda tersebut juga mempunyai desain yang unik, layaknya pakaian dalam yang digunakan manusia, seperti yang dilaporkan Oddity Central pada Rabu (15/7/2015). Hanya saja, ukurannya lebih kecil sesuai dengan bentuk telepon genggam.

Modelnya pun beragam. Mulai dari motif garis-garis, buah-buahan, dan lainnya. Dilengkapi dengan berbagai macam warna yang berbeda. Tentunya akan mempercantik tampilan handphone Anda.

Karena desainnya yang unik dan lucu, para remaja di Jepang pun berburu untuk membelinya. Harganya juga tak terlalu menguras kantong yakni 200 yen atau sekitar Rp 21.600.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini