Sukses

Selfie 'Orang Ketiga' Selama 3 Tahun

Dalam kurun waktu tersebut, ia melakukan foto selfie untuk mendokumentasikan dirinya sebagai orang ketiga.

Liputan6.com, Washington DC - Adanya orang ketiga dalam hubungan membuat Anda menjadi tidak nyaman. Namun, bagaimana jika justru sosok tersebut dalam hubungan teman Anda?

Seorang pengguna Imgur -- situs berbagi foto -- telah melakukan hal tersebut selama 3 tahun. Hal itu seperti terlihat dari foto-foto yang ia publikasikan dengan akun bernama earthyhillgivens, yang juga dimuat Bored Panda, Kamis (15/7/2015).

Dalam kurun waktu tersebut, ia melakukan foto selfie untuk mendokumentasikan dirinya sebagai orang ketiga. Tetapi, bukan berarti ia menjadi perusak hubungan orang lain. Melainkan, mengikuti kehidupan pasangan kekasih itu.

Selfie si pemuda selalu berlatar pasangan laki-laki dan perempuan. Dn berbagai macam kegiatan seperti jalan-jalan di pantai, pergi ke taman bermain, dan lainnya. Bahkan hingga keduanya melangsungkan pernikahan.

Lucu atau menyeramkan ya?

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.