Sukses

Makan 100 Porsi Sehari, Wanita ini Tetap Langsing

Ke mana kalori semua makanan itu pergi, ya?

Liputan6.com, Korea Selatan - Banyak isu yang mengatakan bahwa wanita Korea Selatan kerap melakukan operasi plastik dan diet demi kecantikan. Namun, apa yang dilakukan oleh wanita yang satu ini sungguh berbeda. Tanpa melakukan operasi apapun, tubuhnya tetap langsing, padahal dalam sehari dia bisa makan 100 porsi! 

Dilansir dari elitedaily.com, Selasa (14/7/2015), wanita bernama Tae Ryun Huh ini memiliki kebiasaan makan yang `luar biasa`. 

Guru sekolah ini bisa sarapan sebanyak 2 porsi makan siang. Saat makan siang, Tae bisa melahap hingga 10 hamburger dan 10 pak kentang goreng. 

Tae makan 10 hamburger dan 10 pak kentang goreng dalam sehari

 

Dalam kamusnya, menyisakan makanan adalah `perbuatan kriminal`. Semua makanan pun mampu dihabiskannya dalam sekali sesi makan.

Uniknya lagi, jika kebanyakan guru menyimpan dokumen-dokumen kegiatan belajar mengajar dalam loker atau lemari mereka, wanita ini justru menggunakan lemarinya untuk menyimpan banyak sekali camilan, mulai dari makanan ringan hingga minuman dalam kemasan.

Sepulang mengajar, Tae bisa berbelanja sebanyak 2 troli tumpukan kudapan dan makanan instan lainnya. Setelah berbelanja, ia pulang untuk menikmati makan malamnya, yaitu lima bungkus ramen Korea, yang disebutnya `menu makan malam yang ringan`.

Tae sanggup menghabiskan sepanci besar mie rebus

Dengan kebiasaannya itu, anehnya tubuh Tae tetap langsing dengan berat badan stabil 45 kg! Menurutnya, satu-satunya hal yang bisa mengimbangi pola `hidup untuk makan` ini adalah dengan berolah raga lompat tali. 

Sepertinya, Tae memiliki metabolisme tubuh luar biasa yang jarang dimiliki kaum hawa pada umumnya.

Bagaimana menurut Anda? Membuat iri atau malah mengkhawatirkan? (Dsu/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.