Sukses

Juri di Pengadilan Pingsan Mendengar Penyebab Kematian Korban

Tidak hanya sekali saja juri ini pingsan.

Liputan6.com, Winchester - Juri yang bertugas dalam pengadilan Winchester Crown Court, Winchester, Inggris pingsan setelah mendengar pengakuan mengejutkan dan menyedihkan atas kasus pembunuhan seorang wanita.

Kasus yang disidangkan adalah pembunuhan terhadap Lynch, 51, yang mengalami luka akibat botol sampo yang ditemukan di dalam perutnya.

William Mousley QC, jaksa yang bertugas, memberitahu juri mengenai kondisi korban pembunuhan tersebut. Namun, beberapa lama kemudian sang juri pingsan di tempat duduknya.

Juri cadangan dimintai bantuan untuk menggantikan juri wanita itu. Sebagai pihak yang ditugaskan atas kasus itu, ia berupaya menuntaskan tugas, tapi ambruk lagi di lantai.

Hakim Justice Akenhead menyarankan juri itu dirawat.

ITV News, Rabu (15/7/2015) melaporkan, juri wanita diperintahkan menyelidiki secara rinci penyebab kasus kematian sang korban pada awal sidang.

Diketahui bahwa korban pembunuhan itu menderita sakit perut yang parah. Staf medis menemukan botol sampo 400ml yang masih terisi penuh dalam rongga perutnya.

Daniel McBride, 43, tersangka pembunuhan dalam kasus ini, mengaku mengunjungi rumah korban. Ia juga dituduh atas kekerasan seksual yang menyimpang.

McBride yang berasal dari St Denys Road, Southampton, Hampshire, menyangkal tuduhan pembunuhan. Sidang atas kasus ini masih akan terus berlanjut. (fhh/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini