Sukses

Kucing Tertangkap Kamera Pipis di Toilet Manusia

Namun, apakah si kucing memenuhi etiket kamar mandi?

Liputan6.com, California Seorang pria asal Marina, California, merasa kesal saat menemukan ada yang tidak membilas kloset setelah buang air kecil.
Tidak ada seorang pun anggota keluarganya yang mengaku. Selain itu, ia juga melihat tempat buang air untuk kucing tabby betina peliharaan mereka selalu bersih. Curiga, ia memutuskan untuk memasang kamera.

Video yang kemudian diunggah ke akun Youtube NewsflareBreaking itu pun menunjukkan si kucing masuk ke kamar mandi dan melompat ke atas dudukan toilet. Ia mengendus-endus sejenak sebelum mencari posisi. Sempat turun lagi, si kucing lalu kembali naik ke toilet dan menunaikan `tugas`-nya.

Ia sudah lulus etiket buang air di tempat yang tepat, namun sayangnya selain tidak menyiramnya, ia juga tidak menurunkan penutup dudukan dan membersihkan tangannya, sehingga ia masih belum `lulus` etiket penggunaan toilet.
Pria itu menulis di bagian keterangan video: “rekaman video ini menunjukkan bahwa ialah pelakunya (tidak menyiram toilet). Sepertinya, ia mulai melakukan ini sendiri.” (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.