Sukses

Restoran Cantik di Dalam Gua

Grotta Palazzese, restoran Italia ini benar-benar dibangun di dalam gua.

Liputan6.com, Roma - Di Italia, ada restoran unik yang dibangun di dalam sebuah gua. Dilansir dari Dailymail.co.uk, Selasa (14/7/2015), Grotta Palazzese adalah sebuah restoran yang terletak di dalam sebuah gua kuno menghadap Laut Adriatik.

Restoran cantik ini terletak di kota Polignano a Mare di wilayah Puglia di selatan Italia.

Restoraan romantis di pinggir lautan Adriatik

Diukir di tebing batu kapur dari abad pertengahan, restoran ini menjorok keluar sekitar 23 meter di atas permukaan laut, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan Laut Adriatik yang indah tepat di bawah gua sambil merasakan nyamannya semilir angin musim panas yang hangat.

Restoran romantis di pinggir lautan Adriatik

Sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat seperti cumi-cumi Thailand dan udang panggang dengan segelas minuman anggur Fiano di Avellino.

Restoran romantis di pinggir lautan Adriatik

Untuk menyantap hidangan kelas dunia ini, tamu harus merogoh kocek lebih dari US$ 100 (setara dengan 1,3 juta rupiah) per kepala. Grotta Palazzese menawarkan pengalaman unik menyantap hidangan ala Italia sambil menikmati suasana yang nyaman dan romantis. Keren! (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini