Sukses

Drummer Jalanan Super Keren di Roma

Dengan bakat yang ada, alat-alat biasa pun bisa menjadi alat musik tekno yang gegap gempita.

Liputan6.com, Roma Dengan bakat yang ada, alat-alat biasa pun bisa menjadi alat musik tekno yang gegap gempita. Walaupun ia memainkan musiknya di jalanan, pria bernama Dario Rossi ini bukan orang sembarangan.

Dalam laman Facebook-nya, dijelaskan bahwa pria kelahiran tahun 1988 ini belajar main drum sejak umur 10 tahun dan berguru kepada Evandro Gabiati di Accademia Musicale di Ariccia, Roma. Sekolah musik itu sendiri dipimpin oleh Vincenzo Romanelli. Saat berusia 12 tahun, ia bermain bersama kelompok Lost Angels, dan sempat wawancara untuk acara ‘Demo’ di Radio Rai yang merupakan radio resmi pemerintah.

Pada usia 18 tahun ia memulai kuliah di Saint Louis College of Music di Roma di bawah asuhan Alex Barberis. Prestasi berikutnya adalah kemenangannya di Festival degli sconosciuti yang digelar oleh Teddy Reno & Rita Pavone. Kemudian, pada tahun 2007 ia ikut serta dalam kontes Operazione Soundwave yang digelar MTV Italia. Tidak mengherankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini