Sukses

Aksi Gadis Cilik Berguling di Hadapan Obama

Obama sempat kebingungan melihat aksi ngambek seorang gadis cilik bernama Claudia di Gedung Putih.

Liputan6.com, Amerika Serikat Barrack Obama mungkin mampu mengontrol banyak hal, tak hanya di negaranya sendiri, bahkan di negara-negara lain di berbagai belahan dunia.

Namun, saat menghadapi tingkah laku anak kecil, Presiden Amerika Serikat itu pun merasakan seperti orang tua lainnya, pasrah dan tak tahu harus berbuat apa.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Jumat (10/7/2015), dalam sebuah acara Pesakh Yahudi, Obama mengundang kerabat serta orang-orang terdekatnya dalam jamuan makan serta perayaan bersama di Gedung Putih. Usai makan adalah waktunya berbincang-bincang dengan para tamu undangan.

Namun, tanpa diduga seorang gadis cilik bernama Claudia Chaudary, anak dari salah satu tamu undangan, tiba-tiba melemparkan dirinya ke hadapan orang nomor satu di Amerika itu dan berguling-guling di karpet. 

Sang presiden pun tampak pasrah dan kebingungan melihat aksi anak perempuan yang tengah ngambek tanpa diketahui sebabnya itu.

Kejadian itu sempat diabadikan oleh sang ibu, Laura Moser, dan juga seorang penulis dari New York Times bernama Benjamin. Tentu saja, gambar ini menjadi begitu viral dan dibagikan oleh banyak orang lainnya.

 

Rupanya, kejadian menghebohkan itu tidak hanya dilakukan oleh Claudia. Anak-anak lain juga ikut berguling-guling di karpet Gedung Putih. Lucu sekali. (Dsu/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.