Sukses

Pendeta Ini Ubah Rambut Wanita Jadi Makanan Lezat

Penyihir di gereja? Tidak ada yang lebih aneh dari ini.

Liputan6.com, Afrika Selatan - Penyihir di gereja? Tidak ada yang lebih aneh dari ini. Seorang pendeta di Afrika Selatan yang memimpin sebuah gereja bernama End Time Disciples Ministries mengubah rambut seorang wanita menjadi makanan lezat yang dapat dikonsumsi oleh anggota gerejanya.

Dalam foto-foto yang diposting ke Facebook Juni 2015 dengan nama End Time Disciples Ministries memperlihatkan Pendeta Penuel Mnguni meletakkan tangannya di atas kepala seorang wanita lalu berkata:

"Allah bapa pegang kepala wanita bernama Thapelo dari Mabopane ini dan ubahlah rambutnya menjadi makanan bagi putra dan putrimu," seperti dilansir dari Oddity Central, Jumat (10/7/2015).

"Semuanya tergantung pada apa yang kita katakan, karena kita membawa kehidupan di lidah kita, " tambah sang pendeta.

Nampak dalam gambar, beberapa wanita muda memakan rambutnya sendiri setelah Pendeta Penuel berhasil mengubahnya layaknya makanan lezat.

Sementara itu, para anggota gereja lainnya hanya bisa tertegun, tidak sedikit dari mereka yang memperlihatkan raut muka jijik saat melihat pemandangan tersebut.

Atas aksi kontroversial yang dibuat sang pendeta, tak sedikit yang memberikan kritik keras melalui media online di Forum Nairaland. Di antaranya:

"Musim ke 5, kegilaan di sebuah gereja. Sepertinya rambut palsu menjadi sesuatu yang dapat dinikmati di Afrika Selatan."

"Ini harus memenangkan rekor dunia untuk kebodohan," kata pengguna lainnya.

Pada pelayanan sebelumnya, Penuel pernah meminta para jemaatnya mengunyah selembar kain yang telah diubahnya menjadi makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini