Sukses

'Model' Marmut yang Gegerkan Instagram

Foto yang diabadikan di Instagram menampilkan Fuzzberta mengenakan berbagai macam kostum. Menggemaskan!

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya manusia yang bisa menjadi model, binatang jenis marmut ini juga mampu. Ia pun berpose dibalut baju-baju indah dan unik yang menarik perhatian orang lain.

Fuzzberta P. Jones, nama dari marmut berjenis mini guinea pig itu. Binatang peliharaan milik Monica Wu ini menggegerkan Instagram sejak muncul di akun bernama @fuzzberta, dengan banyak pose-pose menarik.

Dilansir dari Bored Panda, pada Jumat (10/7/2015), foto yang diabadikan menampilkan Fuzzberta mengenakan berbagai macam kostum. Menggemaskan! Bebreapa foto marmut Fuzzberta yang diabadikan di Instagram. (Bored Panda)

Ada yang bergaya layaknya Pikachu -- karakter kartun -- dengan poke ball di sebelahnya. Lalu berbagai pose meniru beberapa pekerjaan manusia seperti suster, polisi, pemain barongsai, musisi dan masih banyak lagi.

Karena gaya lucu si marmut yang begitu menggemaskan itu, ia pun mendapatkan banyak follower instagram. Jumlahnya yang mencapai 20 ribu lebih.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini