Sukses

Wanita Hamil Lihat Wajah Mendiang Ibu di Foto USG

Wanita hamil melihat sosok penampakan wajah mendiang ibu di foto USG janin bayinya.

Liputan6.com, Liverpool Seorang wanita dari Inggris menyesali sikapnya yang tidak sempat memberitahukan kehamilan dirinya pada sang ibu.

Sang ibu yang meninggal awal tahun belum mendengar kehamilan putri kesayangannya.

Baru-baru ini wanita hamil yang bernama Rebecca Melia itu mengalami kejadian aneh setelah melakukan pemeriksaan USG (ultrasonografi) pada rahimnya.

Menurut berita Liverpool Echo, mendiang ibu Rebecca meninggal pada bulan Februari 2015 setelah berperang dengan kanker ginjal yang dideritanya.

Rebecca yakin ia melihat wajah ibunya di foto USG janin bayi laki-laki, yang sedang dikandungnya.

Wajah mendiang ibu Rebecca terlihat di sebelah kiri betis si bayi.

“Sebelum melakukan USG pada bulan Juni, aku berbicara pada foto ibu. Kubilang ibu agar datang bertemu denganku. Aku ingin perkenalkan cucunya, anakku ini cucu ke-14," tuturnya.

 Foto USG di sebelah kiri betis janin terlihat penampakan sosok tersenyum

Selama menjalani pemeriksaan USG, Rebecca merasa teknisi USG sangat lama memeriksanya. Ia mengira ada sesuatu yang salah dengan janin anaknya yang belum lahir.

Perawat memberikan hasil pindaian USG dan berkomentar kalau di dekat janin anaknya terlihat wajah seseorang seperti sedang tersenyum.

"Aku tidak percaya. Aku sangat terkejut dan senang. Wajah ibuku, yang ingin kulihat, benar-benar jelas,” Rebecca terharu, seperti yang dilansir The Blaze, Jumat (10/7/2015).

Kejadian ini bukan pertama kalinya, wanita hamil mengklaim melihat orang yang mereka cintai—yang telah meninggal—hadir dalam foto USG. 

Pekan lalu, sebuah tabloid Inggris melaporkan, seorang wanita mengaku melihat wajah neneknya di foto hasil USG. (fhh/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini