Sukses

Video Selfie Ungkap Aksi Copet dalam Misa Paus Fransiskus

Sebuah video selfie seorang pengunjung misa Paus Fransiskus di Ekuador menampilkan seorang copet yang beraksi.

Liputan6.com, Quito Kelompok pencopet terekam dalam kamera pria yang sedang sibuk merekam video selfie. Diego Miño mengunggah rekaman videonya sedang selfie ketika berada di tempat misa yang dipimpin oleh Paus Fransiskus, saat berkunjung ke Quito di Ekuador pada Selasa lalu.

Pria itu pun berkeliling di antara kerumunan orang yang hadir di misa umum tersebut dan, setelah menyimak rekamannya, ia menyadari telah dikuntit oleh sekelompok orang yang diduga pencopet. Kelompok yang dimaksud terdiri dari seorang pria yang mengunakan jaket kulit dan dua orang wanita rekannya.

Pada awalnya, Diego Miño tidak menyadari sedang dikuntit dan terus merekam sambil senyum sumringah ke arah kamera ketika tiga orang itu merapat ke dirinya. Pria berjaket kulit tersebut merogoh kantongnya dan mencuri telepon selularnya.

Diego Miño kemudian membeberkan ciri-ciri tiga orang diduga pencopet itu dengan harapan mendapatkan bantuan netizen dan polisi untuk mengenali para tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini