Sukses

Bosan Dimandikan, Giliran Anjing Ini Siram Pemiliknya

Pembalasan yang manis. `Anda juga harus mandi, Pak!'

Liputan6.com, Washington DC Seekor anjing jenis Labrador hitam terekam sedang mengejar-ngejar seorang pria yang diduga pemiliknya. Anjing itu mengejar pria tersebut sambil menyiramkan air melalui selang yang dibawa di moncongnya.

Pria yang mengenakan baju bertuliskan Michigan State University itu terlihat lari terbirit-birit menghindari siraman sang anjing. Pada akhirnya, anjing itu berhenti mengejar ketika selangnya tersangkut pada sebatang pohon. Jika didengar lebih saksama, terdengar suara seorang wanita menahan tawa melihat kejadian itu.

Jangan heran kalau anjing itu bosan dimandikan dan balas menyiram pemiliknya. Anjing jenis Labrador memang dikenal gemar bergerak dan bermain.

Sebagai catatan, anjing jenis ini paling banyak terdaftar kepemilikannya di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Inggris. Anjing jenis ini kerap dilatih menjadi pemandu tuna netra maupun partner terapi bagi penyandang autisme. Selain itu, Labrador adalah anjing pemburu yang andal dan banyak digunakan untuk kepentingan hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.