Sukses

'Tempat Tidur Gantung' untuk Berendam Air Panas

Berkat kerja keras Benjamin H. Frederick, 'hot tub' bernama The Hydro Hammock yang bisa dipakai di mana saja tercipta.

Liputan6.com, Washington DC - Memiliki 'bath tub' tentu akan memberikan waktu bagi tubuh kita untuk bersantai sejenak. Apalagi, ketika berendam dengan air panas. Pasti akan terasa lebih rileks.

Jika bisa berendam air panas di mana pun, di tempat favorit, juga akan membuat kesenangan tersendiri.

Berkat kerja keras Benjamin H. Frederick, 'hot tub' bernama The Hydro Hammock yang bisa dipakai di mana saja pun tercipta.

Kata 'hammock' berarti tempat tidur gantung. Itulah mengapa bentuk ciptaannya seperti tempat tidur yang digantungkan ke pohon ataupun tiang. Tentu saja, bisa dibawa ke mana pun dan kapan pun.

Kelebihannya, bisa untuk mandi dan berendam. Keren!

'Hot tub' tersebut juga dilengkapi dengan sistem pemanas portabel guna memanaskan air apa pun seperti air danau, sungai, atau air laut. Dengan adanya sistem pemanas tersebut, memungkinkan Anda untuk mandi saat musim dingin di luar ruangan.

Dilansir dari Bored Panda, Jumat (10/7/2015), bahan hammock sangatlah elastis sehingga bisa menampung 50 galon air dan dua orang dewasa. Anak-anak pun bisa bermain air dengan 'hot tub' tersebut tanpa takut kedinginan.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini