Sukses

Ibu Ini Melahirkan saat Dibonceng Suaminya

saat motor sang suami melaju kencang, Qi merasa bayinya sudah lahir di jalan.

Liputan6.com, Guangdong Seorang wanita bernama Qi di Tiongkok merasakan tanda-tanda akan segera melahirkan. Ia meminta suaminya, Li, untuk segera diantar ke rumah sakit terdekat. Suami istri itu pun bergegas mengendarai motor menuju rumah sakit di Provinsi Guangdong, Tiongkok. 

Li yang akan menjadi calon ayah pun memacu sepeda motornya secepat mungkin agar sang istri tiba di rumah sakit tepat waktu.

Namun, setibanya mereka di rumah sakit, betapa kagetnya Li dan Qi saat dokter mengatakan bahwa tidak ada bayi di dalam perut Qi.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Kamis (9/8/2015), Qi mengira bahwa sang bayi kemungkinan lahir saat berada di atas sepeda motor. 

Saat sepeda motor melaju cepat melewati jalan yang tak rata, hentakan membuat tali pusat bayi terlepas dan tubuh mungilnya pun meluncur ke jalan.

"Istriku sempat berteriak-teriak, `dia sudah lahir, bayinya sudah lahir!`.Tapi aku tak menyangka ia akan benar-benar lahir saat motor sedang melaju," ungkap Li.

bayi di Tiongkok yang lahir di tengah jalan saat ibunya dibonceng motor

Hingga akhirnya Li dan tim dokter pun menyusuri jalan yang dilewatinya. Sekitar tiga kilometer dari rumah sakit, bayi Li pun ditemukan. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi selamat di pinggir jalan tanpa luka yang berarti, membuat Li dan sang istri bahagia bukan kepalang. (Dsu/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini