Sukses

Didorong Teman, Gadis Ini Telan Sendok 14 cm

setelah berteriak kaget karena didorong temannya, gadis ini tidak sengaja menelan sendok yang sedang digunakannya.

Liputan6.com, Wuhan, Tiongkok Seorang mahasiswi berusia 22 tahun di Tiongkok dikabarkan telah menelan sebuah sendok sepanjang 14 cm.

Dilansir dari shanghaiist.com, Kamis (9/7/2015), peristiwa itu terjadi saat mahasiswi yang tidak disebutkan namanya itu tengah asyik menikmati es krim dalam perjalanan kembali ke kamar asramanya. 

Namun, tiba-tiba seorang teman mendorongnya dan tanpa sengaja dia menelan sendok saat berteriak. Alhasil, sendok logam sepanjang 14 cm pun bersarang di perut gadis itu.

Mahasiswi tersebut mengaku hanya merasa kembung, sehingga ia merasa tidak perlu pergi ke rumah sakit. Namun, setelah membaca sejumlah artikel di internet, gadis ini sadar bahwa apa yang dialaminya bisa berakibat fatal. Ia pun langsung pergi ke rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter.

Dari hasil pemindaian sinar-X, dokter menemukan sendok logam bersarang di dalam perut gadis tersebut. 

Untuk mengeluarkannya, dokter menggunakan alat bantu medis berupa jerat ikan. Setidaknya butuh waktu 10 menit untuk mengeluarkan sendok logam dari perut mahasiswi itu. Namun beruntung, tidak ada pendarahan internal setelah menjalankan prosedur medis ini. (Dsu/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini