Sukses

Saat Vokalis Blur Kebablasan

Saking cintanya Damon pada profesi menyanyinya, ia harus digendong sekuriti turun dari panggung.

Liputan6.com, Denmark Aksi `kebablasan` Damon Albarn ini mungkin membuat senang para penggemarnya, namun tidak dengan para sekuriti.

Pentolan band Inggris Blur ini tampil dengan proyek Afrika Espress di festival musik Roskilde, Denmark, tanpa rasa terburu-buru sama sekali.

Setelah performa yang dijadwalkan selesai, musisi 47 tahun ini bertanya pada kerumunan penonton apakah mereka masih ingin ia lanjut menyanyi, walau jam sudah menunjukkan pukul 4 dini hari.

Albarn memainkan lagu Clash yang berjudul Should I Stay or Should I Go, dan saat para fans bersorak, ia berseru “Persetan dengan apa yang dikatakan orang lain, kalian ingin lanjut, kami lanjut.”

Ia pun tetap bermain hingga melampaui 5 jam.

Namun, petugas sekuriti yang tidak senang dengan ulah Albarn, naik panggung dan menggendongnya turun panggung. Di foto yang diunggah Sky News, sungguh menggelikan melihat si petugas menggendong –sebetulnya, mengangkut kata yang lebih tepat- Albarn seolah ia anak kecil bandel yang digendong paksa orang tuanya.

Damon Albarn digendong (foto: Sky News)

Selagi digendong dan menghilang ke sisi panggung, Albarn sempat-sempatnya melambaikan tangan pada kerumunan yang menyorakinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini