Sukses

Perjalanan Boneka Beruang Mencari Si Pemilik

Demi mencari pemiliknya, publikasi foto si beruang pun dilakukan menggunakan hashtag #lostbear.

Liputan6.com, Kanada - Internet banyak dimanfaaatkan oleh individu untuk berbagai kepentingan. Seperti yang dilakukan oleh salah satu staf di Museum Royal Saskatchewan, Kanada.

Bukan untuk mencari sesuatu hal yang penting, melainkan mencari si pemilik boneka beruang yang tertinggal di museum tersebut.

Dilansir dari Buzz Feed, Kamis (9/7/2015), beberapa waktu lalu ada bocah laki-laki yang mengunjungi museum sambil membawa boneka beruang miliknya. Namun ia ketakutan saat melihat pameran dinosaurus.

Saat itu ia berlari dan meninggalkan boneka beruangnya yang terjatuh. Pihak museum yakin boneka beruang itu sangat berarti bagi si bocah. Karenanya mereka ingin mengembalikan.

Berbagai cara pun dilakukan oleh pihak museum. Salah satunya dengan publikasi foto menggunakan hashtag #lostbear.Publikasi foto boneka beruang mencari si pemilik. (Buzz Feed)

Dalam gambar yang beredar, terlihat foto boneka beruang yang sedang dikejar oleh seekor dinosaurus. Ada pula boneka yang sedang menari, melihat burung, serta berbagai macam foto lucu lainnya.

Hingga saat ini boneka tersebut masih ada di museum. Kampanye untuk mempertemukan anak laki-laki dengan bonekanya pun menjadi terkenal.

Banyak orang pun turut membantu pencarian tersebut. Mengesankan!

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini