Sukses

Buku Mewarnai Sepak Bola untuk Orang Dewasa

Meskipun sepak bola adalah topik yang cenderung `aman`, buku mewarnai ini ternyata tidak ditujukan bagi anak-anak.

Liputan6.com, London Buku mewarnai berisi sosok pakar sepak bola favorit Inggris telah beredar. Sayangnya, buku mewarnai ini tidak ditujukan bagi anak-anak.

Pundit, judul buku mewarnai ini, dianggap menyenangkan karena berisi sosok para pakar sepak bola. Buku ini dilengkapi rubrik, seperti World of Super Sunday dan Match of the Day.

Ini persembahan terbaru dari penerbit buku Ockley. Buku ini telah tersedia tersedia di Amazon seharga 6,39 poundsterling.

Desainer Michael Kinlan dan penulis Richard Bellis bahu-membahu bekerja sama demi menciptakan sebuah buku yang memang tidak direkomendasikan untuk anak-anak.

The Scotsman, Kamis (9/7/2015) memberitakan, peringatan `tidak ditujukan untuk anak-anak` terdapat di sebuah halaman, yang dilengkapi gambar setengah telanjang sosok Des Lynam berjudul 'Dishy Des Lynam'.

Gambar setengah telanjang yang melarang buku mewarnai untuk anak-anak

Standar buku ini cukup tinggi dan ditujukan bagi orang dewasa. Melalui buku ini, pembaca didorong mengisi balon-balon percakapan dengan pidato atau komentar atas pemain sepakbola favorit mereka.

Misal, “Hebat, Jeff!” atau “Michael Owen benar-benar pemain bintang”.

Gelembung-gelembung percakapan diisi mengomentari pemain sepakbola favorit

Ada lebih dari 20 pakar sepak bola dalam buku yang sangat populer di kalangan penggemar sepakbola Inggris  ini, di antaranya Gary Neville, Robbie Savage, Gary Lineker, Jamie Redknapp, Chris Kamara, dan pakar yang terkenal dengan sebutan 'Dishy Des'. (fhh/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini