Sukses

Cara Pembagian Harta Gono-Gini yang Kocak

Pembagian dengan cara ini luar biasa `adil`. Kedua pihak bisa mendapatkan bagian yang sama persis.

Liputan6.com, Jerman Seorang pria di Jerman ini luar biasa adil. Setelah bercerai, dia berniat untuk berbagi harta yang dimiliki bersama mantan istrinya.

Namun, cara yang dilakukannya untuk membagi harta gono-gini tersebut akan membuat Anda terkejut. 

Pria yang tak disebutkan namanya itu benar-benar `membagi dua` semua harta bendanya dengan sang mantan istri. Dalam video yang diunggahnya di situs YouTube, terlihat pria itu membelah kursi, sepeda, telepon genggam, laptop, bahkan mobil, menjadi dua.

helm yang dibelah dua sama persis

iphone yang dibelah dua

Si pria beralasan sengaja membagi dua seluruh harta benda demi kesamarataan, agar tak ada pihak yang merasa dirugikan.

Namun, pria itu juga tak menampik bahwa ia merasa sakit hati karena terpaksa bercerai dengan wanita yang telah dinikahinya selama lebih dari satu dekade itu.

Dilansir dari mashable.com, Kamis (9//7/2015), pria itu berpesan kepada mantan istrinya. "Terima kasih untuk 12 tahun yang sangat `indah`, Laura. Kini kamu berhak mendapatkan setengahnya dariku,” pesannya.

Pria itu kemudian mengirim separuh dari setiap barang yang telah dibelahnya kepada sang istri, dan separuhnya lagi ia jual ke pasar online eBay. Duh, ada-ada saja. (Dsu/heidy) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini